Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Bukan karena Sianida Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Bukan karena Sianida

Wednesday, July 19th, 2017 - Berita

Info duka, menyelimuti lagi di tanah air. Dalam artikel kumparan, pada Selasa malam (18/7), mantan kekasih Awkarin sekaligus CEO Takis Entertainment, Oka Mahendra Putra, dikabarkan meninggal dunia. Pemilik manajemen artis yang dahulu menaungi Awkarin dan Young Lex itu meninggal dunia karena bunuh diri di usia 22 tahun.

Berita akan kepergian Oka pun merebak dengan cepat di dunia maya. Kabar meninggalnya Oka menjadi buruan netizen. Bukan apa-apa, sosok Oka memang cukup banyak dikenal publik karena hubungannya dengan Awkarin, seleb di media sosial.

Muncul berbagai rumors soal meninggalnya Oka ini. Salah satunya karena sianida. Namun, sebuah sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada kumparan bahwa Oka tidak bunuh diri dengan meminum sianida seperti yang diberitakan dan diunggah di media sosial.

Hari ini, Rabu (19/7), mantan kekasih Oka telah memberikan konfirmasi secara tidak langsung lewat foto dirinya dan Oka yang diunggah ke akun Instagramnya, @awkarin. Pada keterangan foto, Awkarin mengucapkan selamat ulang tahun pada sang mantan sekaligus mengungkap bahwa dirinya hancur mendengar kabar duka tersebut.

Sore ini, sekitar pukul 15.30 WIB, Awkarin terlihat sudah tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Hal itu terlihat dari Instagram Storynya yang memperlihatkan suasana pemakaman mantan kekasihnya. Sesuai dengan informasi yang dihimpun kumparan, Oka dimakamkan di pemakaman tersebut.

“I’m sorry I couldnt make it there, love. karin blm kuat,” tulisnya pada unggahan Instagram Storynya.

Sumber : Kumparan.com